Tanggal Posting

October 2021
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Aktifitas


Alumni

http://www.alumni.ipb.ac.id/

***

 

 

 

Waspadai Gerakan Liberal, Selangkah Lagi Mereka Atheis!

Ciamis (SI ONLINE) – “Secara teori selangkah lagi liberal jadi atheis! Oleh karena itu, semua ormas, ulama, pondok pesantren, dan pimpinan lembaga Islam serta seluruh lapisan umat harus mewaspadai seluruh gerakan dan jaringan liberal, apapun bentuknya. Sebab, kalau tidak diwaspadai dan dicegah serta ditangkal, gerakan mereka akan segera berubah jadi gerakan atheis komunis. Maka membubarkan liberal, sebenarnya kebutuhan seluruh bangsa dan kewajiban Negara, bukan persoalan FPI semata!”

Demikian ditegaskan Ketua Bidang Nahi Mungkar DPP FPI , Munarman, SH di depan sekitar 500 hadirin yang memadati aula DPRD Kabupaten Ciamis, Ahad (29/4/2012) lalu.

Para ulama dan aktivis pesantren serta pimpinan dan aktivis ormas-ormas Islam yang datang dari seluruh wilayah Kabupaten Ciamis dan sekitarnya, seperti Tasikmalaya, Banjar, Garut, hingga Cirebon dengan seksama menyimak uraian tokoh nasional yang pernah lama bergelut di LSM liberal itu.

Munarman sangat piawai dan memukau dalam menerangkan virus-virus pemikiran yang merusak pola pikir umat Islam. Virus pemikiran yang sangat berbahaya itu adalah relativisme yang menghasilkan pluralism karena menganggap semua agama benar; lalu virus skeptivisme yang melahirkan sekularisme materialism yang meragukan kebenaran semua agama; lalu virus acnotisisme yang melahirkan liberalism yang menolak semua kebenaran agama; dan puncaknya adalah atheisme yang menghasilkan komunisme karena menolak sumber kebenaran agama, yakni keberadaan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Munarman  juga  memberikan banyak contoh bahayanya pemikiran kaum liberal yang sangat menghina dan menista agama Islam seperti banyak dijumpai dalam buku liberal “Lubang Hitam Agama” yang ditulis oleh Sumanto Al Qurthuby.  Namun, Munarman yang pernah dipenjara karena mengambil resiko perjuangan pembubaran aliran sesat Ahmadiyah ini menegaskan bahwa  pembubaran liberalisme sebagaimana pembubaran PKI harus dilakukan oleh Negara. Sebab tanpa otoritas kekuasaan tidak mungkin bisa dilakukan.

Rep: SI/Pina